RSS

Selesai Mudik

Akhirnya program mudik 2 minggu selesai dengan cukup sukses
Sukses disini penilaiannya sangat sederhana, kami selamat sampai di tempat tujuan, tinggal selama 2 minggu, dan selamat pula sampai di rumah untuk kembali beraktivitas.

Namun dibalik kesuksesan sederhana ini banyak nilai yang berkesan, misalnya :
1. Bayi-bayi bertemu dengan akungnya
2. Maswa sebagai anak mencoba menunjukkan bakti ke orang tua
3. Menantu bersilaturrahmi dengan mertuanya

Alhamdulillah, baik kakak maupun adik bisa langsung masuk bergaul dengan akungnya. Padahal biasanya kakak agak kikuk bila bertemu dengan orang yang dianggapnya asing. Tetapi rupanya informasi dini yang senantiasa maswa dan istri beritahukan sebelum keberangkatan, cukup masuk di benaknya, sehingga kakak tidak menganggap akungnya sebagai orang lain.

Si adik sama saja. Bocah nakal ini semoga cukup menghibur akung, yang tidak setiap saat bisa bertemu dan bermain dengan cucu-cucunya, baik yang 2 ini ataupun yang lainnya.

2 minggu memang tidak sama dengan setiap hari. Tidak ada keajaiban yang bisa diciptakan dalam 2 minggu berusaha berbakti ke orang tua. Akhirnya maswa harus banyak berterimakasih atas jasa kakak yang selalu menemani orang tua setiap saat.

saat kepulangan ini benar-benar mengharu biru. Apalagi mengingat meninggalkan orang tua sendirian, bahkan istri sampai mengembang air matanya karena haru. Bagaimana perasaan akung ditinggal cucu-cucunya pulang setelah 2 minggu direcok oleh kenakalan mereka?
Maswa adalah seorang suami dengan satu istri dan dua anak yang lucu
 
Copyright 2009 Suami Ga Go Blog All rights reserved.
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress Theme by EZwpthemes